plugin-redirection

Redirection Plugin – Sebuah plugin WordPress dengan keahlian dalam mengalihkan suatu halaman, biasanya digunakan untuk halaman yang tidak ditemukan pada sebuah blog untuk dilarikan ke halaman atau artikel yang baru.

Dapat juga diartikan seperti plugin WordPress untuk mengelola pengalihan 301, serta melacak kesalahan 404, dan umumnya merapikan setiap akhir url yang memiliki turunan dari url utama.

Ini sangat berguna jika kamu memindahkan atau memigrasikan halaman, konten dari situs web kamu yang lama, atau juga mengubah direktori instalasi WordPress kamu.

Fitur Plugin Redirection

Berbicara fitur dari sebuah plugin terpopuler ini (Redirection), sepertinya tidak terlalu banyak fitur yang dapat diulas, namun hal yang sangat lekat dari plugin Redirection adalah kegunaannya dalam meng-handle sebuah url ataupun slug.

redirection-wordpress

Plugin Redirection is Free

  • Log lengkap untuk semua URL yang dialihkan.
  • Fitur terbaru saat ini juga memungkinkan kamu untuk mengalihkan url usang ke sebuah situs lainnya (tidak hanya ke dalam blog sendiri).
  • Metode redirection – redirect berdasarkan status login, redirect ke halaman acak, redirect berdasarkan referrer.
  • Memonitori setiap halaman 404 yang ada setiap harinya, untuk segera diubah menjadi 301 kesebuah konten terbaru, juga halaman terbaru.
  • Secara otomatis menambahkan pengalihan 301 saat URL konten berubah.
  • Dukungan penuh Regex

Rangkuman

Dari daftar fitur dan ulasan untuk mengenal Redirection Plugin untuk WordPress, diharapkan pembaca semakin mengerti untuk menggunakan plugin Redirection.

Bagi yang menemukan sebuah bugs, diharapkan untuk segera berbagi kepada pengembang di: https://github.com/johngodley/redirection

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Plugin Top 10 Menampilkan Post Terpopuler Pada Blog

Plugin Top 10 – Seperti yang kita ketahui bahwasannya WordPress tidak memiliki siste…